Microsoft Memperkenalkan Harga Untuk Tablet ‘Surface’-nyaMicrosoft Memperkenalkan Harga Untuk Tablet ‘Surface’-nya

Microsoft telah meluncurkan harga untuk komputer tablet pertamanya yang akan cocok dengan iPad Apple, saat perang tablet memanas.

Harga tablet baru Microsoft, Surface, akan di mulai pada harga $ 499 ketika dijual pada tanggal 26 Oktober. Harga cocok dengan iPad Apple Inc ‘s, komputer tablet yang paling populer, tetapi model dasar Permukaan Surface memiliki memori penyimpanan dua kali lebih banyak: 32 gigabyte. Layar ini juga sedikit lebih besar.

Fitur hardware utama dari tablet, penutup yang berfungsi sebagai keyboard, akan dikenakan biaya lagi $ 100, kata Microsoft Corp pada hari Selasa. Sebuah langkah maju untuk $ 699 dengan memori dua kali lipat, 64 GB, dan termasuk penutup.

Berita ini muncul sebagai pusaran rumor bahwa Apple Inc akan segera meluncurkan sebuah iPad mini.

Peluncuran Surface merupakan langkah yang tidak biasa untuk Microsoft, yang biasanya menjual perangkat lunak untuk pembuat komputer daripada membuat komputer itu sendiri. Ini bertepatan dengan peluncuran Windows 8, sistem operasi yang dirancang untuk bekerja lebih baik pada layar sentuh komputer dan tablet.

Microsoft akan menjual tablet di toko-tokonya sendiri di Amerika Serikat dan Kanada dan online di negara-negara tersebut, ditambah Australia, China, Perancis, Jerman, Hong Kong dan Inggris

Penutup peragkat ini memiliki keyboard di permukaan bagian dalamnya, tetapi “kunci” tidak bergerak ketika mendorong. Microsoft akan menjual Penutup perangkat ini secara terpisah dan harga kunci yang bergerak untuk $ 130.

Versi pertama dari Surface tidak memiliki prosesor PC seperti Intel dan tidak akan menjalankan software PC biasa, tetapi itu termasuk versi dalam Office suite.

Microsoft berencana untuk merilis versi lain dari Surface beberapa bulan kemudian dengan prosesor yang lebih tradisional dan kemampuan untuk menjalankan program reguler Windows. Akan tetapi tidak mengungkapkan harga untuk model itu.

Leave a comment